Selasa, 27 Maret 2012

homesick

haloooooo semuanyaaaaa :)
hahahah sorry banget-banget jarang buka blog.... bukan sok sibuk emang sibuk tapi dan gak kepikiran buat buka-buka blog lagi hehehe
di entry sebelumnya gue nyeritain abis UAS, dan sekarang ini gue juga lagi masanya abis uas .. wooooow
hahaha emang abis uas itu ada banyak waktu luang sih ...
hmmmmmm bingung mau cerita dari mana dulu mulainya.....
udah banyak yang terjadi di kehidupan gue yang gak mungkin bisa gue share satu per satu disini
mungkin yang lagi booming sekarang adalah........................................... homesick
gatau kenapa sekarang doyaaan banget homesick, waktu kemarenan alhamdulilah dapet kesempatan pulang kerumah cirebon ketemu papaaaaa :) (karena sebelum pulang kesana mama kedepok dulu jemput aku baru kita sama-sama pulang ke cirebon) hehehe
pertama kali nginjekin kaki di cirebon tuh rasanya pengen di freeze..
gamau cepet-cepet selesai, pengen disaat itu terus..
pengen banyak ngabisin waktu disana, sama keluarga , temen-temen, dan lain-lain..
1 kata yang bisa ngungkapin perasaan aku waktu itu adalah ..... TENANG
gimanapun keadaannya, secapek apapun, dicirebon dan bareng orang-orang yang kita sayangi itu bawaannya tentram, tenang, damai banget...
ngebayangin waktu dikosan nangis-nangis gara-gara terlalu kangen sama mereka dan saat itu aku bersama mereka .. kaya mimpi...
Aku juga sempet sama mama, papa ke karawang kerumah aa, jalan kesana kemari, makan ditempat favorit kita, dan lain-lain pokoknya seru dan asiiiiiik banget..
terserah mau dibilang lebay atau apapun tapi gak ada yang bikin aku ngerasa bahagia buat saat ini dan selamanya selain bersama mereka.. walaupun nyatanya ini adalah malam pertama aku di kosan sendirian (lagi) karena subuh tadi berangkat dari cirebon..
aku jadi se homesick ini juga mungkin karena tujuan aku mereka, hidup aku mereka, semangat aku mereka, bahagia aku mereka, mereka itu segalanya buat aku, mama, papa, aa, :')
dulu saat masih SMA mungkin aku belum ngerasain segininya bahwa keberadaan mereka, kebersamaan yang setiap hari aku dapatkan, kehangatan yang mereka berikan saat SMA itu mahal harganya :)
gak tau kapan aku bisa pulang lagi ketemu mereka ..
mereka adalah orang pertama yang selalu bisa memberikan kenyamanan yang hakiki, kebahagiaan yang mutlak, pembelaan tiada batas, tempat aku mengadu, berkeluh kesah, bermanja ria, ketulusan ...
ya ketulusan ...
bagaimana mereka selalu memenuhi segala kebutuhan aku, menuruti apapun yang aku inginkan selagi mereka mampu, dan bagaimana aku merasa bahwa keluarga ku adalah surgaku :)
selalu ku ucap syukur pada-Mu ya allah, telah kau berikan aku anugerah terindah dilahirkan dalam keluarga seperti mereka ..
disaat orang lain , yang terdekat sekalipun bisa menyakiti aku, namun tidak dengan keluarga ku .
disaat aku sedang lemah, down, nasihat mama dan papa selalu menguatkan aku...
ini saat dan masanya aku berkorban, menanam benih yang kelak akan ku panen hasilnya...
keberhasilan dan kesuksesan., ya amin yarobbal alamin..
semua aku lakukan untuk mereka..
keluarga yang penuh dengan ketulusan, kesederhanaan, kebahagiaan, semangat, dan kompak !
berilah kesehatan untuk mama, papa, aa dan seluruh keluargaku ya Allah .. jaga mereka ..
berika kesempatan padaku untuk membahagiakan mereka, membuat mereka bangga, dan tersenyum ..
speechless, karena ngetik sambil nangis itu gak gampang :') hehehehe
intinya I LOVE YOU  GOD, MOM, DAD, BROTHER ..

Selasa, 03 Januari 2012

my family my everything

assalamualaikum wr.wb :)
udah lama ya gue ga bikin entry hehehehe sibuk sih (gaya beneeeeer)
tanpa berlama-lama lagi yaaaa chekidooot ........................

gue mau cerita, gue sudah sedang dan akan mengakhiri liburan abis uas skalian taun baru nih kurang lebih 2 minggu .. gue balik ke cirebon sama mama yg nyusul gue sebelumnya ke depok, sampe sini selang beberapa hari gue mama dan papa ke karawang dengan mobil yg penuh barang bawaan buat rumah aa yg alhamdulilah udah jadi disana dan mau ngadain syukuran pengajian ...
seruuuuuuuuuuuuuu disanaaa kerasa banget kebersamaan nya dan waktu bersama nya yg sangat mahal banget karna jarang gue dapetin lagi pas gue udah kuliah :) walopun disana banyak cuma diem dirumah sih .. tapi itu sesuatu banget ,
oia ada satu cerita, kita main ke robinson mall kan di karawang nah itu parkirannya gatau kemana penjaganyaa dan akhirnya kita muter2 cari tempat parkir sendiri dan itu penuuuh banget sampe akhirnya papa agak sedikit emosi ngajak keluar lagi kalo sampe belum dapet2 parkir, akhirnya ada satu satpam yg kita temuin dan kasih lahan parkir hahahah kocak akhirnya belanja deh, pulang dari situ mama nanyain mau makan dimanaaa? aa nawarin makan di tempat sate langganan aa aja enak banget katanya dan gak jauh dari situ, tapi kenyataanyaaaaa .. zzzzz jauuuuh bangeeeeeeet sampe kita udah kelaperan banget dan ternyata jauh. udah sampe ditempatnya eh gak ada sate ayamnyaaa huaaaaaaaa udah abis . jadilah kita gak jadi makan stelah perjalanan segitu jauhnya .. kita makan di deket alun2 akhirnya tempat soto gitu bermacam2 soto ada dan stelah makan ................. kita ngakak semua dan nyindir2 aa ahahahah kasian bangetlah pokoknyaaa ahahahah
dan kita gak kaya tahun2 baru sebelumnya yg bikin party celebrate new year, kita cuma main gitar di rumah sambil nyanyi sama-sama, ngobrol banyak dan aaaaaaah i'll be missing this moment :') soalnya kita tau pasti bakal macet banget dijalan ....
gue ngerasa banget sumpah demi apapun gue bersyukur, beruntung punya keluarga utuh yang sayang banget smaa gue yang penuh dengan kasih sayang dan kesederhanaan, ketulusan dan kedamaian :)
walau gue pulang masih 2 hari lagi, tapi gue ngerasa kaya kurang gitu waktunyaaaaa aaah kurang banget :'(
mau lebih banyak dan panjang lebar lai sih sebenernya ini ceritanya tapi speechless ..
mau gue ceritain deskripsiin segimana gue sayang cinta bahagianya punya mereka tetep gak bisaaaa diungkapin pake apapun deh pokoknyaaaaaaaaaaaaa aaaaaah mama papa aa kalian itu anugrah harta hidup aku selama-lamanyaaa sampe aku mati :') aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaang kalian

ditulis 3 januari 2012 dengan tetesan air mata keharuan dan kebahagiaan ..

Selasa, 13 Desember 2011

Krisdayanti- i'm sorry good bye !

sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia
semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
sedikit kecewa ternyata engkau tak baik


pertama-tama semua manis yg engkau berikan
membuat aku merasakan cinta sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yg sesungguhnya
ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta

maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yg lain
terima kasih oh Tuhan
Kau tunjukkan siapa dia
maaf kita END
so thank you so much
I’m sorry, goodbye
seribu cara kau membuaiku dengan puitis
maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia
yg punya mata, telinga, hati, dan perasaan
maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi

14 des 11

bersyukur bgt sama allah udah ditunjukin semua kebusukannya sebelum semuanya terlambat ..
beruntung karna dia belum jadi siapa2 di hidup gue .. untung ajaaaa gue gak mudah bilang iya ! ternyata dia bener2 ga pantes buat gue, berteman seperti sebelumnyapun udah gak layak ! thanks GOD, bener2 percaya kalo ketulusan sama kejujuran itu gak akan pernah bisa disandingkan dengan kebohongan dan kemunafikan :)





Rabu, 30 November 2011

my lovely mom

pagi ini baru ajaaa gue nganterin nyokap gue ke stasiun pocin (pondok cina-depok) ..
beliau baru saja nengokin gue disini selama kurang lebih seminggu ..
sama ke karawang nengokin aa yg lg renovasi rumahnya ..
dari sepok ke karawang gue punya pengalaman yang lucu dan seruuuu banget sama nyokap gue hahahhaha ..
ini kali pertamanya kita ke karawang gak pake mobil pribadi ..
berdasarkan suggest dari temen sekelas gue yang dari karawang ..
kita naik bus AGRA MAS dan turun di terminal Klari karawang ..
dari sini kita harus naik angkot 112 dan turun di pasar rebo ..
tapi gue lupa pasar rebo itu bentuknya kaya gimanaaa hahahha
soalnya kan jauh juga dari depok ..
kita sempet salah nunggu tam-an bus nya yg rutenya cuma di dalam kota ..
hahahah sampe akhirnya stelah kita beli makanan disana di kasih tau abang2 nya tempat buat nunggu bus AGRA MAS jurusan karawang ..
gue padahal udah brangkat dari kosan tuh jam stengah 6 pagi dengan niat bisa dapet tempat duduk karena orang2 masih belum banyak yg beraktivitas jam segitu ..
udah mana nunggu bis nya yg lamaaaaaaaaaaaa sekali eh dateng2 bus nya kita ...............................
jeng..jeng...jeng...jeng................... "BERDIRI"
gue sih kasian sama nyokap tapi apa daya deh gak ada yg mau ngalah ..
alhasil kita berdiri berjam jam sampe nyampe keluar tol karawang barat ..
disitu bnayak sekali yg turun dan kita baru dapet tempat duduk .. ya lumayan lah ya setengah jam bisa ngrasain duduk hahahha capek skali ..
eh ada sebuah accident .. gue sama mama kan duduk di bnagku ke dua dari depan dan bisa ngeliat dengan jelas kejadian itu ...
bus yg kita tumpangi menabrak sebuah motor mio yg di tumpangi bapak-bapak ..
udah ngerem tapi telat jadi nabrak deh ..
hebatnya tuh bapak-bapak bisa bangun dan pindah tempat tapi motornya ringsek ..
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa double dah itu bapak nyawanya hahahahha (kidding)
kondekturnya aja yg turun buat nyelesein masalah itu .. bus nya sih jalan lagi kan masih banyak orangnya yg belum sampai ke tempat tujuan ...
beberapa menit berlalu ...............
kita sampai di treminal klari ..
kita nunggu sebentar aa buat jemput kita .. trus kita makan di restaurant langganan aa .. prasmanan gitu lah mantap hehehehe
udah gitu kita ke rumah aa ..
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah setelah di renov beeda banget rumahnyaaaa hehehe namanya juga perumahan baru yg modelnya seragam semua ini dibuat sdikit beda ..
alhamdulilah skarang rumahnya udah jadiiiiii :) gak sabar pengen cpet2 pengajian disana ..
i love you mom,dad,brother

Kamis, 24 November 2011

Rindu - agnes monica

selama aku mencari
selama aku menanti
bayang-bayangmu dibatas senja
matahari membakar rinduku
ku melayang terbang tinggi

tuk slalu mega-mega
menembus dinding waktu
kuterbaring dan pejamkan mata
dalam hati kupangil namamu
semoga saja kau dengar dan merasakan

getaran dihatiku
yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu
saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisaikan kata-kata ku cinta padamu

peluhku berjatuhan
menikmati sentuhan
perasaan yang teramat dalam
telah kau bawa segala yang kupunya
segala yang kupunya ouoooo

Rabu, 09 November 2011

decision

okeee ..
well hari ini adalah hari penting buat gue ..
untuk nentuin nasib relationship gue kedepanya ..
semoga semuanya yang terbaik dari allah ..
yakin ! semua ini yang terbaik diatas segala ..
gue pasti bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! ya bisa !
gue cukup bahagia kok dengan hidup gue yang sekarang ..
seperti tanpa bebaaaaaaaaaaaaaaan :)
kedewasaan gue yang bisa ngebuat gue kuat yakin dan gak lemah kaya dulu ..
makasih ya guys, kalian selalu support gue, nemenin gue, dan buat mama aku sayaaaang bgt sama mama, sama aa, sama papa,dan kalian semua ..
apapun yang akan gue hadapin bakal gue terima dan gue jalani sepenuh hati ..
cuma butuh waktu aja untuk membiasakan semuanya, mungkin ..
doain ya semuanyaaaaaaaaaaa :')
bismillah ... 10 november 2011

Rabu, 02 November 2011

i mean ..

Gue gak tau apa yang harus gue ceritain sekarang ..
yang gue tau sekarang gue butuh semangat baru ..
butuh nafas baru .. dan butuh support baru ..
gue selalu berusaha ngelakuin yg terbaik ..
ngelakuin apapun dari hati ..
secara total dan gak main2 ..
gue gak tau kenapa bisa balesannya sesakit ini ..
gue gak mau terlalu optimis untuk berfikir yang akhirnya nyakitin gue ..
perlahan gue mulai bisa berfikir kalau hidup gue tuh ga sesempit yang gue pikir ..
gak separah dan sehancur hati gue yang selama ini bikin gue diem terpuruk dan gak bisa ngapa2in cuma gara2 masalah hati .. masalah perasaan ..
gue masih punya banyak temen, sahabat, kativitas, tugas, dan orang2 yg sayang sama gue ..
intinya hidup gue gak sesempit yg selama ini ada ..
gue capek kalo harus nangis dan meratapi nasib di kosan sambil inget2 gimana sakit hatinya gue gimana gue di sia2in padahal gue udah mendedikasikan cinta,hati perasaan gue buat seseorang yg amat sangaaaaaat gue jadiin prioritas sebelumnya ..
gue baru sadar kalo gue SALAH !
mama, papa, kaka gue .. semua keluarga gue adalah prioritas utama gue .. andai dari dulu gue sadar ..
okee .. cuktaw ya gimana rasanya dijadiin minoritas oleh seseorang yg kita jadiin prioritas ..
padahal banyaaaaaak banget org diluar sana yg ngejadiin gue prioritas ..
balik lagi kodrat sebagai cewek..
yg seharusnya mendapatkan pengertian, kasih sayang,dimanja, dan timbal balik yg seimbang ..
gak perlu lagi ngerendah gitu ..
ya Allah, aku cuma manusia biasa yg gak tau apa yg sebenernya terbaik buat hidup aku ..
yang aku tau gimana caranya sekarang bersyukur dgn apa yg telah terjadi ..
mungkin ini sebuah WARNING yg ngingetin aku untuk menapaki hidup yg lebih bahagia dan lebih baik lagi ..
tolong tunjukin yg trebaik ya allah..
tunjukin clue sejelas2nya agar aku bisa mengambil sikap yg tepat ...
sungguh hanya kepadamu aku kembali ..

AMIN