Selasa, 13 Desember 2011

Krisdayanti- i'm sorry good bye !

sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia
semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
sedikit kecewa ternyata engkau tak baik


pertama-tama semua manis yg engkau berikan
membuat aku merasakan cinta sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yg sesungguhnya
ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta

maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yg lain
terima kasih oh Tuhan
Kau tunjukkan siapa dia
maaf kita END
so thank you so much
I’m sorry, goodbye
seribu cara kau membuaiku dengan puitis
maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia
yg punya mata, telinga, hati, dan perasaan
maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi

14 des 11

bersyukur bgt sama allah udah ditunjukin semua kebusukannya sebelum semuanya terlambat ..
beruntung karna dia belum jadi siapa2 di hidup gue .. untung ajaaaa gue gak mudah bilang iya ! ternyata dia bener2 ga pantes buat gue, berteman seperti sebelumnyapun udah gak layak ! thanks GOD, bener2 percaya kalo ketulusan sama kejujuran itu gak akan pernah bisa disandingkan dengan kebohongan dan kemunafikan :)





Rabu, 30 November 2011

my lovely mom

pagi ini baru ajaaa gue nganterin nyokap gue ke stasiun pocin (pondok cina-depok) ..
beliau baru saja nengokin gue disini selama kurang lebih seminggu ..
sama ke karawang nengokin aa yg lg renovasi rumahnya ..
dari sepok ke karawang gue punya pengalaman yang lucu dan seruuuu banget sama nyokap gue hahahhaha ..
ini kali pertamanya kita ke karawang gak pake mobil pribadi ..
berdasarkan suggest dari temen sekelas gue yang dari karawang ..
kita naik bus AGRA MAS dan turun di terminal Klari karawang ..
dari sini kita harus naik angkot 112 dan turun di pasar rebo ..
tapi gue lupa pasar rebo itu bentuknya kaya gimanaaa hahahha
soalnya kan jauh juga dari depok ..
kita sempet salah nunggu tam-an bus nya yg rutenya cuma di dalam kota ..
hahahah sampe akhirnya stelah kita beli makanan disana di kasih tau abang2 nya tempat buat nunggu bus AGRA MAS jurusan karawang ..
gue padahal udah brangkat dari kosan tuh jam stengah 6 pagi dengan niat bisa dapet tempat duduk karena orang2 masih belum banyak yg beraktivitas jam segitu ..
udah mana nunggu bis nya yg lamaaaaaaaaaaaa sekali eh dateng2 bus nya kita ...............................
jeng..jeng...jeng...jeng................... "BERDIRI"
gue sih kasian sama nyokap tapi apa daya deh gak ada yg mau ngalah ..
alhasil kita berdiri berjam jam sampe nyampe keluar tol karawang barat ..
disitu bnayak sekali yg turun dan kita baru dapet tempat duduk .. ya lumayan lah ya setengah jam bisa ngrasain duduk hahahha capek skali ..
eh ada sebuah accident .. gue sama mama kan duduk di bnagku ke dua dari depan dan bisa ngeliat dengan jelas kejadian itu ...
bus yg kita tumpangi menabrak sebuah motor mio yg di tumpangi bapak-bapak ..
udah ngerem tapi telat jadi nabrak deh ..
hebatnya tuh bapak-bapak bisa bangun dan pindah tempat tapi motornya ringsek ..
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa double dah itu bapak nyawanya hahahahha (kidding)
kondekturnya aja yg turun buat nyelesein masalah itu .. bus nya sih jalan lagi kan masih banyak orangnya yg belum sampai ke tempat tujuan ...
beberapa menit berlalu ...............
kita sampai di treminal klari ..
kita nunggu sebentar aa buat jemput kita .. trus kita makan di restaurant langganan aa .. prasmanan gitu lah mantap hehehehe
udah gitu kita ke rumah aa ..
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah setelah di renov beeda banget rumahnyaaaa hehehe namanya juga perumahan baru yg modelnya seragam semua ini dibuat sdikit beda ..
alhamdulilah skarang rumahnya udah jadiiiiii :) gak sabar pengen cpet2 pengajian disana ..
i love you mom,dad,brother

Kamis, 24 November 2011

Rindu - agnes monica

selama aku mencari
selama aku menanti
bayang-bayangmu dibatas senja
matahari membakar rinduku
ku melayang terbang tinggi

tuk slalu mega-mega
menembus dinding waktu
kuterbaring dan pejamkan mata
dalam hati kupangil namamu
semoga saja kau dengar dan merasakan

getaran dihatiku
yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu
saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisaikan kata-kata ku cinta padamu

peluhku berjatuhan
menikmati sentuhan
perasaan yang teramat dalam
telah kau bawa segala yang kupunya
segala yang kupunya ouoooo

Rabu, 09 November 2011

decision

okeee ..
well hari ini adalah hari penting buat gue ..
untuk nentuin nasib relationship gue kedepanya ..
semoga semuanya yang terbaik dari allah ..
yakin ! semua ini yang terbaik diatas segala ..
gue pasti bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! ya bisa !
gue cukup bahagia kok dengan hidup gue yang sekarang ..
seperti tanpa bebaaaaaaaaaaaaaaan :)
kedewasaan gue yang bisa ngebuat gue kuat yakin dan gak lemah kaya dulu ..
makasih ya guys, kalian selalu support gue, nemenin gue, dan buat mama aku sayaaaang bgt sama mama, sama aa, sama papa,dan kalian semua ..
apapun yang akan gue hadapin bakal gue terima dan gue jalani sepenuh hati ..
cuma butuh waktu aja untuk membiasakan semuanya, mungkin ..
doain ya semuanyaaaaaaaaaaa :')
bismillah ... 10 november 2011

Rabu, 02 November 2011

i mean ..

Gue gak tau apa yang harus gue ceritain sekarang ..
yang gue tau sekarang gue butuh semangat baru ..
butuh nafas baru .. dan butuh support baru ..
gue selalu berusaha ngelakuin yg terbaik ..
ngelakuin apapun dari hati ..
secara total dan gak main2 ..
gue gak tau kenapa bisa balesannya sesakit ini ..
gue gak mau terlalu optimis untuk berfikir yang akhirnya nyakitin gue ..
perlahan gue mulai bisa berfikir kalau hidup gue tuh ga sesempit yang gue pikir ..
gak separah dan sehancur hati gue yang selama ini bikin gue diem terpuruk dan gak bisa ngapa2in cuma gara2 masalah hati .. masalah perasaan ..
gue masih punya banyak temen, sahabat, kativitas, tugas, dan orang2 yg sayang sama gue ..
intinya hidup gue gak sesempit yg selama ini ada ..
gue capek kalo harus nangis dan meratapi nasib di kosan sambil inget2 gimana sakit hatinya gue gimana gue di sia2in padahal gue udah mendedikasikan cinta,hati perasaan gue buat seseorang yg amat sangaaaaaat gue jadiin prioritas sebelumnya ..
gue baru sadar kalo gue SALAH !
mama, papa, kaka gue .. semua keluarga gue adalah prioritas utama gue .. andai dari dulu gue sadar ..
okee .. cuktaw ya gimana rasanya dijadiin minoritas oleh seseorang yg kita jadiin prioritas ..
padahal banyaaaaaak banget org diluar sana yg ngejadiin gue prioritas ..
balik lagi kodrat sebagai cewek..
yg seharusnya mendapatkan pengertian, kasih sayang,dimanja, dan timbal balik yg seimbang ..
gak perlu lagi ngerendah gitu ..
ya Allah, aku cuma manusia biasa yg gak tau apa yg sebenernya terbaik buat hidup aku ..
yang aku tau gimana caranya sekarang bersyukur dgn apa yg telah terjadi ..
mungkin ini sebuah WARNING yg ngingetin aku untuk menapaki hidup yg lebih bahagia dan lebih baik lagi ..
tolong tunjukin yg trebaik ya allah..
tunjukin clue sejelas2nya agar aku bisa mengambil sikap yg tepat ...
sungguh hanya kepadamu aku kembali ..

AMIN

Senin, 17 Oktober 2011

Apalah Arti Menunggu - Raisa

telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan

namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu

Kamis, 06 Oktober 2011

sahabat @kampus

assalamualaikum gue rasa udah lama bgt ya gue gak buat entry baru disini .. hehehe
oia gue mau cerita gue sekarang udah aktif kuliah di kampus G Gunadarma lho tepatnya di kelapa dua ..
gue seneeeeeng bgt karena punya banyak temen dan sahabat ..
mereka gila,lucu,gokil,wah parah parah parah deh .. hahaha
gue sayang kalian semua guys ..
apalagi sekarang gue punya tambahan sahabat yang hobby nyanyi dan gak tau malu wakakaka :*
dan apapun yg terjadi sama gue itu cuma karena keadaan aja ..
karena secara gak langsung elo juga sibuk (sama cowok,tugas,de el el) gue free ,, tar gue sibuk elo free ..
kan gue nya juga gaenak hehe gue mau elo punya waktu gak cuma buat sahabat aja, tp keluarga, cowok lo. de el el ..
mungkin akhir2 ini gue emang banyak pikiran dan lagi butuh hiburan ..
jangan pernah mikir gue ngelupain kalian ya guys ..
gak ada tuh di kamus gue sahabat lama, baru atau apalah ..
kalian semua sama di hati gue .. secara tersirat atau tersurat gue selalu perhatiin kalian ..
jangan ada kecemburuan yaaa :)
jangan pernah takut kehilangan gue karena gue juga gak mau kehilangan elo, elo,elo , dan kalian semua :')
jangan pernah berfikir siklus kita dekat jauh dekat (kaya naik angkot) haha

gue dedikasiin buat semua sahabat gue baik yg sekelas atau diluar kelas , baik cewek maupun cowok ..
i love you all :*

Minggu, 11 September 2011

berlebihan ternyata kurang baik

entah karena apa , atau mungkin takdir tuhan yang membuatku bisa berfikir secara rasional dan realistis sekarang ..
dan semoga allah tetap menjagaku dan membimbing setiap langkahku ..
agar mendapatkan ridhanya dan yg terbaik bagi hidupku ..
aku ini milik Allah .. begitu juga semua manusia di dunia ini ..
jangan terlalu berlebihan kepada sesuatu .. mungkin itu pelajaran yg bisa aku ambil :)
karena sesuatu yg berlebihan itu akan mendatangkan kemudaratan ..
walaupun dalam hal yg baik ..like love
bisa mendatangkan kesakitan dan ketidakseimbangan ..
apallagi dalam hal buruk .. like sad
karena kalau bersedih terlalu berlebihan juga tidak baik akan menghambat hidup kita..

percayalah tika jika sudah suratan takdir semua akan jelas, dan mudah ...
allah bersama kita dan akan menjaganya ..
ya benar ..
aku berhak membahagiakan hatiku bukan untuk bersedih :)
harus bisa memahami hikmah yg tersirat dari allah lewat segala situasi yg terjadi :)

aku harus bisa berubah menjadi wanita yg lebih dewasa dan memahami hidup :)
amin .

Jumat, 26 Agustus 2011

CELEBRATED MY BIRTHDAY 18

Jujur ya terlalu indaaah dan manis banget gue ceritain tentang ulangtaun gue yang ke-18 di sini :)
menurut gue sih gitu tapi gatau kalau menurut oranglain .. gue udah cukup bahagia dan seneng bgt bisa ngerayain berdua sama pacar gue Dicky Maharditya
walaupun pada awalnya gue mau ngerayain banyakan bareng temen2 kampus gue, temen kos, temen2 dicky dan dicky ..
tapi apadaya ulangtaun gue bertepatan dengan holiday panjang kampus dan medekati detik2 lebaran ..
otomatis mereka semua udah pada pulang kampung dong alhasil gue undur acara banyakannya ntar pas masuk kuliah :)
finnaly, berdasarkan rekomendasi dari beberapa senior gue ngerayain berdua doang bareng pacar :)
seneeeng sih hehe akhirnya dia bisa sama gue disaat gue ulangtaun, ga kaya tahun2 sebelumnya dan walaupun sebelum hari ulangtaun gue itu (23 agustus) dia ninggalin gue 4 hari karna banyak urusan hehe :) ga masalah meskipun pada awalnya bete berat, marah2, tapi gue gak boleh egois :) yg penting dy ada di hari penting gue ..

ok first .. 
gue janjian ketemu di DETOS buat foto box berdua ..
gue udah prepare segala macem dan setelah nyampe sana ternyata ketentuannya ribet banget ,, udah tau kita buat foto 10 kali itu butuh waktu panjag buat mikir mau bergaya kaya gimana .. eh itu cuma ada waktu 3 detik buat siap2 langsung main jepret aja dan gabisa di cancle hahaha
alhasil dicky ngomel2 karena kita berdua sempat mati gaya di dalem box :D hahah sumpah lucu banget ,,
yaudah lah yaa yang penting hasilnya lumayan unyu walopun agak berantakan hehehe

#nih sedikit gambaran moment bahagia gue saat itu

dari situ kita ke Margocity buat nganterin gue ke ATM ..
begonya lagi jam tangan gue ketiggalan di mesjid detos pas sholat duhur :'(
gue langsung buru2 balik lagi padahal terik banget saat itu dan capek banget ..
*maaf ya sayang dan makasih banget kamu mau wira wiri nganterin aku nyari jam tangan sampai ketemu ..
alhamdulilaaaaaaaaaaaaah ternyata jam tangan disimpen sama mas2 yang jaga masjid ihiy seneng banget gue heehhehe

lalu kita menuju stasiun pocin buat naik KRL comutter line tujuan jakarta kota ..
di jalan gatau kena angin apa cowok gue melontarkan gombalan2 yang ga pernah ia lakukan sebelumnya hahaha *ada2 aja sih kamu bikin aku GR ajaa :p

sampailah kita ke stasiun cikini dan turun dari situ kita jalan kaki lumayan jauh sih ke menteng buat nyari kineforum ...
bolaaak baliiik kesanaaa kemarii nyari tapi ga ketemu2 .. hahaha capeeek sih sampe pucet aku kata dia heheh *tapi tetep seneng soalnya sama kamu yang :')
akhirnya daripada kita gatau mau kemana kita masuk aja ke planetarium dan nonton disana ..
niatnya sih cuma buat ngadem doang tapi ternyata bagus banget bioskop mininya :)
romantis abis ! hahaha * seneng banget ya yang waktu kita di dalem amazing :)

berdoalah kita supaya pas keluar udah menjelang magrib hehe
ternyata belum .. kita solat asar .. terus ke TIM naik bajaj ..
sumpah itu first time nya aku naik bajaj haha abis di cirebon gak ada sih :p
banyak banget pengalaman baru yg aku laluin sama dia .. *dibajaj dia pegangin tangan aku terus serasa terlindungi deh hahahaha

abis itu sampailah kita di TIM .. masih belum terlalu rame sih soalnya yg jualannya baru buka menjelang buka puasa ..
kita muter2 aja ditaman, dipinggiran kota jakarta ..
nah gatau dari mana asalnya kita berdua ketemu Dino .. chef master kita hahaha dia anak rumba juga .. terus kita bertiga ngobrol kesana kemari di kursi taman .. pas udah mau magrib aku sama dicky cari gazebo buat makan dan Dino kembali bekerja di dekat2 situ tempatnya ..

setelah makan kita main2 di TIM .. haha gue sama dia kembali lagi ke masa kecil dulu :)
main ayunan berdua .. naik2 tiang anak TK .. masuk terowongan terus serodotan hahaha ..
sumpah lucu banget sih sederhana tapi bermakna bgt buat aku :') lalu kita sholat magrib dan menikmati indahnya malam di kota jakarta hehe sambil dia ajak gue ke seven eleven buat nongkrong ..
oh my god so sweet sih menurut gue dia beli kue blackforest kecil yg ada disitu sama beli beberapa minuman ..
duduklah kita disana dan dia nyanyiin lagu 'happy birthday' buat gue :) *oh makasih sayang :')
terus suapan pertama gue kasih ke dia dong pastinya :) manisssss banget sumpah ya hari itu sama dia :)

terus kita foto2,dan sebelum kemalaman gue inta pulang ..
untuk menuju statsiun cikini, nunggu bajaj ga lewat2, angkot ga ada.. akhirnya kita naik kopaja . dan itu eprtama kali nya gue lagi baru ngerasain naik kopaja hahah takut sih sampe di pegangin dia pas naik sambil agak jalan gitu :( tapi sumpah asik bangeeet :) seruu abis .. heheh

pengalaman baru aku gak cuma sampe situ aja ..
sampe ke sana kita cari tiket commuter line KRL AC kan yaa tapi apadaya harus nunggu sejam lagi karena kelamaan dan yg ada KRL ekonomi .. untuk pertama kalinya lagi aku baru naik KRL ekonomi bareng dia :) * dicky i love you haha

lucuu banget kita d dalem kereta yg lumayan gak terlalu padet karna udah malem .. eh didalem ada orang aneh banget hahah kerjaannya ngomentarin oang2 yg ada disitu .. termasuk aku sama dicky ..
awalnya dicky yg ngeh dan bilang ke aku kalo tuh cwok bilang : "wah ada afgan , ternyata sekarang afgan sama zaskia mecca ya "
hahhahaah kocak abis .. aku penasaran dan nengik kebelakan dan cowok itu bilang lagi : "nah kan bener2 zaskia mecca tuh , asik sama afgan " hahahha dicky langsung ngelarang aku lagi buat nengok kemana2 :p

pas udah nyampe dengan sangat menegjutkan diki maksa gak langsung pulang tapi muter2 nyari orang yg jualan kembang api buat ngerayain ulangtaun gue *ooh tidaaaak tersanjung abis.,,
terus aku bilang gausah dsb tapi dy maksa akhirnya dicari-cari gada yg jualan baru dia mau pulang ..

sampe di kos2an dia, dia keluar dengan membawa kado dibungkus kertas kado pink yg gedeeeeeeeee banget :)
*waaaaaa senangnyaaa :) aku kira dia blm beli dan bakal nyusul bilangnya kadonya eh ternyata udah disiapin dan itu gede banget :)
terus kita ngobrol2 disitu romantis deeh ---------- skip

selesailah hari itu dan aku balik ke kosan dianter dia dengan kadonya :)
makasih ya sayaaaang untuk hari itu *23 agustus 2011* :) besoknya dia nganterin aku sampe gambir karena aku pulang kampung ke cirebon :) dan kebahagiaan itu masih berlanjut sampai kita berpisah digambir .. so sweet :)

makasih sayaaaaaaaaaang buat semuanyaaa .. kamu udah bikin hari aku indah banget, beda banget, lucu banget, seru banget, banyak pengalaman baru, romantis banget :)
love you dear Dicky Maharditya :*


Jumat, 19 Agustus 2011

Anak kos oh anak kos

Bingung nih mau mulai darimana untuk menceritakan bagaimana pengalaman gue jadi anak kos "baruan" di bumi pijakan gue yaitu -> DEPOK.
dibilang parah ? gak juga ..
kelewat asik ? gak juga ..
hmmm gimana yaaa ?
yah mungkin untuk awalnya ngerasa home sick sih mau balik mulu ke rumah ..
gue ngerasa udah pantes nulis disini soalnya gue udah 1 bulan stengah di sini ..
cukuplah buat berbagi ceritaaa yg mungkin temen2 seangkatan gue belum selama gue dalam mengembara jadi anak kos ..
soalnya karena gue mahasiswi program beasiswa Sarjana Magister Teknik Sipil '11 UNIVERSITAS GUNADARMA jadi masuk lebih dulu sebulan ketimbang mereka ..
hahaha gue masih ditemenin nyokap gue awalnya ada deh berapa minggu gitu heheh supaya gue gak ngerasa jadi anak ilang ..
stelah dirasa cukup tau dimana gue harus nyari makan buat buka puasa, buat sahur dan seenggaknya udah tau sedikit tentang lingkungan Jl.pinang-pocin-margonda-depok ini maka nyokap gue balik ke cirebon ..
karena awalnya tugas sangat menggila untuk mahasiswa baru, hampir ga kerasa kalo gue sendirian ..
gue disibukin sama tugas dan kuis ..
tapi setelah ujian selesai, temen-temen gue udah pada pulang kampung, dan seisi kosan gak nentu siapa aja yg masih bercokol disini, sumpaaaaaaaah kerasa bangeeeet ..
sampe pengen nangis kadang2 kalo kelewat bete ..
bingung mau ngisi hari dengan ngapain lagi ..
kadang sampe nyuci baju, nyuci piring, nyapu, nyetrika udah semua tapi tetep aja jam nya muternya lamaaaaaaaa ..
sampe2 gue masak bikin ini itu nyoba2 bikin resep baru hehehe alhamdulilahnya berhasil :D
seneng sih gue ngerasa udah dewasa .. udah gede ..
harus bisa jaga diri sendiri .. ngurus diri sendiri .. nentuin keputusan sendiri ..
gue tetep megang prinsip kalo 'selalu merasa seperti dirumah' yg artinyaaaaa ..
bukan berarti stelah kita ngekos, bebas aturan dan boleh ngapain ajaa ..
gue tetep mikir ngapain gue keluyuran malem2 toh kalo masih bisa di kerjain dirumah ..
jadi intinya temen2 gue lebih sering banyakan ngerjain tugas, sharing disini .. ketimbang guenya yg harus pulang malem..
yah masih banyak lagi deh pertimbangan2 yg harus dipikirin setelah ngekos ..
tanggung jawab kita juga makin besar makin banyak makin berat ..
tapi jangan takut atau khawatir .. tetep semangat aja dan terus melakukan hal positif yg sewajarnya ..
semuanya pasti bakal baik2 aja deh :D
kangeeeeeeeeenn banget sama rumah nih, sama kamar gue, boneka guem koleksi gue, pokoknya semuanya :)

ini ada secuil foto gue di kosan dgn tampang capek banyak tugaaas :p





Senin, 25 Juli 2011

2nd year anniversary

@ 21 juli 2011
Ga ada prepare yg gimana banget sih antara aku sama Dicky buat ngerayain hari jadi 2 tahun kita,
bahkan baru kemarin diomongin ..
hahaha itu juga gak ada kesimpulannya ..
sumpah yaaa seneeeeeeeeeng dan bersyukur bgt sama Allah udah diberi kesempatan, di jaga, di berkahi hubungan ini sampe 2 taun .. semoga akan terus seperti ini selamanya ya Allah :')
merayakan 3,4,5,6 taun dan seterusnya sama Dicky Maharditya . amin ..
kalo mau flash back banyaaaaaaak bgt senang susah sedih bete cemburu gila bareng-bareng sama dia ..
semuanya udah aku lakukan dengan hati, ketulusan, dan seluruh perasaan yg aku punya ..
walaupun aku sadar pasti masih banyak bgt kekurangan dan kesalahan ..
aku selalu berharap, aku, kamu, kita bisa mandang semuanya jadi pelajaran yg akan bikin kita lebih lebih dan lebih baik lagi untuk kedepannya :)
bukan jadi masalah dan bahkan mundur ke belakang..
kita udah longdistance selama 1 taun, suatu perasaan yg memuaskan bgt bisa nyusul kamu ksini, buat kamu, buat belajar, buat nyupport kita 1 sama lain disaat down, butuh temen sharing, butuh diperhatiin, dll
aku slalu berharap kita bisa saling melengkapi, menjadikan kekurangan sebagai sesuatu hal yg menarik :)
hari ini tepat 2 tahunan kita, walaupun kita ngerayainnya dengan sesederhana mungkin, tapi kamu harus tau aku bahagia sekali, amat sangat bahagia ..
jawaban untuk surat yg kamu kasih dibalik cover CD video movie yg kamu buat untuk aku ..
'aku gak peduli oranglain bisa kasih aku apa, bisa bawa aku ketempat2 yg indah, atau yg lainnya ..




yang aku mau itu kamu.. apapun yang kamu kasih buat aku itu lebih dari apa yg sekedar kamu fikirin.. aku gak kecewa sama skali, makasih sayang aku amat sangat terharu dan gak pernah ngira kamu akan bikin video perjalanan kita dari awal sampe skarang, 1 yg mau di tambahin.. smoga harapan kamu, aku, jadi kenyataan :') ilove you too darls'
aku percaya kamu, janji kamu ..
iya kita akan sama-sama dengan cinta :')
happy anniversary darls :') i love you



Selasa, 19 Juli 2011

i ♥ papa

aku tau, papa pasti mau yg terbaik buat aku ..
papa pasti milihin apapun itu buat kebaikan  aku ..
papa sayang banget sama aku dan aku juga teramat sangat sayang sama papa ..
aku coba ikutin mau papa diawal ..
aku ambil pilihan univ yg papa mau .. beasiswa sampe s2 ..
dimana mungkin lulusan S2 masih jarang dan bernilai lebih jaman sekarang ..
pertimbangan aku, walaupun itu univ swasta tapi punya reputasi yg bagus, stelah aku survey ..
udah gitu tempatnya di depok .. dimana awalnya karna sebuah alesan aku terobsesi harus kuliah di kota itu .. selain ga begitu jauh juga dari cirebon .. oke daftarlah aku ..
dengan proses tes dan nilai rapot, aku diterima .. gak nyangka sih .. alhamdulillah ..
bolehlah buat pegangan dulu pikir aku .. karena toh 'pegangan' aku juga lebih dari temen2 yg lain ..
alhamdulilah bisa buktiin ke papa mama, aku bisa kuliah tanpa merepotkan mereka dengan biaya kuliah apalagi sampai S2 ..
tapi tetep aja aku juga masih punya keinginan 1 univ negeri yg pengeeeeeeen banget aku dapetin ..
setelah aku berusaha semaksimal mungkin, berdoa .. di snmptn aku gagal .. amat sangat terpukul, tapi semua pihak mencoba mensupport aku untuk mendapatkannya .. termasuk papa ..
karena papa paling anti ngeliat aku nangis ..
papa rela ngelakuin apa aja buat kebahagiaan aku, buat aku gak nangis :')
aku dibolehin melenceng dari cita-cita awal, kedokteran ..
aku ambil 3 jurusan S1 yg memang tinggi passinggrade nya tapi dibawah kedokteran ..
demi nurutin aku masuk ke univ itu .. tapi aku tau sebenernya mungkin papa mau aku di pilihan pertama ..
aku liat dari cara bicaranya sebelumnya dulu  yg bangga sama aku karena bisa dapet beasiswa sampe s2 itu ..
tapi papa gak mau ngecewain aku ..
aku sama mama berangkat ke bandung buat tes ..
di bandung juga penuh perjuangan dari nyari hotel sampe akomodasi ..
dan saat-saat yg ditunggu kini datang ..
setelah aku mengikuti perkuliahan di univ pertama yg jadwal masuknya lebih dulu dari univ-univ lain
termasuk sebelum pengumuman univ ke-2 ..
mama udah terlanjur balik ke cirebon, karna udah lama juga di sini nemenin aku ..dan setau kita pengumuman univ itu akhir bulan tapi ternyata di majukan ..
aku liat di kosan aku bareng sama pacar aku dan sahabat kita ..
dari awal aku udah nyangka kalo hasilnya pasti seperti ini ..
mengecewakan :'( awalnya masih shock,sedih,kesel,bete,nyakitin bangetlah pokoknya .. sampe sekarang masih kepikiran terus .. kegagalan yang amat menyayat hati .. apalagi univ nya sebelahan sama univ aku skarang .. disekitar aku, lingkungan aku juga ngingetin tentang univ itu terus .. and it's so hurt me :'(
trus gimana dong ? :'(
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrghhh ayolah tikaaa !!
bangkiiiiiiiiit ! mau sampe kapan gini terus ? kesuksesan gak cuma bisa kamu dapet di situ kan ?
punya keinginan boleh, tapi kalo allah belum meridhai itu artinya masih ada yg lebih baik buat kamu !
bukan berarti yg lain tingkat dewa juga dan kamu gak bisa apa-apa .. buang jauh-jauh pikiran itu !
yang bisa buktiin semuanya ya cuma endingnya ..
dimana kita semua akan menatap masa depan di dunia kerja ..
kuliah tujuan utamanya untuk apa sih ? dapet pekerjaan yg bener yg baik kan ?
allah punya rencana lain di balik itu semua .. aku harus percaya !
hidup masih harus terus berjalan hey ! rezeki kamu disitu .. belum tentu kamu akan damai sejahtera mapan dan segalanya kan disana , pasti ada alasan knapa kamu ga disitu dari allah .. pasti ada plus minusnya ..
tapi dengan kegagalan yg aku dapat itu aku akan dan harus ngebuktiin ke semua orang, terutama ke papa ..
aku bisa , sanggup, mampu banggain papa ..
bikin papa mama bahagia dengan usaha-usaha aku ..
walaupun butuh pengorbanan dan pasti menemui kesulitan ..
jangan takut duluan ! allah udah nyuruh aku ngejalanin jurusan ini, pasti allah akan bantu aku .. aku mampu ! ya aku bisa .. aku akan jadi apa yg papa mau , terbaik buat aku.. masa depan aku .. aku coba suka ..
dan allah akan kasih kelancaran buat aku .. (y)
4 tahun kedepan aku, Kartika Ayu Setya Kapralina ST,MT
amin ya allah :')
i love you papa, i miss you so much :') still pray for your little girl dad


Selasa, 14 Juni 2011

cinta monyet dan cinta sesungguhnya

 just share ..

Masih banyak anak ABG ( anak SMP/SMA baru puber ) yang gak mau cintanya dibilang cinta monyet ..
tapi nyatanya mereka masih melakukan hal itu ..

cinta monyet itu apa sih ?
pastinya bukan cinta yang sedang dialami para tenyom ..

sebuah sumber menyatakan bahwa ..
cinta monyet itu adalah cinta yang di dasarkan suka-suka sesaat, jalani, kalo udah bosan/ gak cocok lagi ya putus deh ..
toh masih banyak cewek/cowok lain yang bisa di pacarin .. PDKT lagi .. beres ..
suka sana-sini, nembak sana-sini, mantan sana-sini, semuanya dianggep gampang dan gak perlu pikir panjang ..
relationship just a fun not a serious ..

tapi buat yang udah punya KTP , apa salahnya menganut aliran cinta yg bener ..
dan berusaha ninggalin kebiasaan cinta monyetnya ..
usia terus nertambah .. perasaan ketertarikan dengan lawan jenis adalah hal yg wajar dan lumrah ..
lebih baik membina suatu hubungan yang gak saatnya lagi cuma buat lucu-lucuan ..
juga bukan berarti suatu hubungan yang menegangkan ..
kita tau gimana rasanya sakit hati, patah hati, kecewa, nyesel, dan aneh banget kayaknya kalo dilewatin cuma buat cinta pura-pura yang sesaat ..

cinta sesungguhnya bukan berarti cinta yang ribet, banyak aturan, kelamaan, ataupun menyeramkan ..
cinta sesungguhnya itu adalah sebuah perasaan yang dipersembahkan untuk orang terkasih, tanpa syarat apapun ..
menerima sepenuh hati atas kekurangan/ kelebihan yang ada padanya ..
mengatasi perbedaan dengan cinta kasih, bukan dengan keegoisan / kemarahan ..
selalu ingin memberi dan menjadi yang terbaik baginya ..
bangga dengan apa adanya dia ..
beradaptasi , saling mengajari dan menghargai pasangan kita, menghargai hubungan ini ..
perasaan yang timbul dari sebuah ketulusan,
mampu mengalah dan mampu mengikat hati ..
mampu memaksa kita setia , jujur, dan terbuka ..
menyatukan dua kepribadian dari dua keluarga yang berbeda bukan hal yang mudah untuk kita mengetahui bagaimana karakter masing-masing ..
tapi dengan modal cinta dan sayang yang kita punya,gak ada kata gak mungkin ..
 jika ada niat baik maka Tuhanpun akan turut serta menjaganya dan membantu kita ..

kalo kita udah kenal sama cinta yang sesungguh nya , pasti kita akan bisa lebih menghargai pasangan kita ..
sebagaimana kita ingin dihargai ..
tanpa menuntut lebih lebih dan lebih ..
dengan sendirinya ingin menjaga hati kita hanya untuk pasangan kita ..
walopun seandainya dia tidak sedang bersama kita ..
bisa mencintai pasangan kita tanpa kata ilfeel ..
sebagaimana kita ingin dicintai dengan apa adanya kita ..
tanpa syarat menjadi apapun, atau siapapun ..
dan insya allah jauh lebih langgeng ketimbang cinta monyet ..
karena pada dasarnya menjaga itu lebih baik dari memulai ..
so it's up to you :D

Minggu, 12 Juni 2011

time is a honesty

mungkin hanya jika nafasku sudah tak lagi berhembus ..
tak sanggup membuka mata,
tak mampu menyentuh mu,
tak berdaya untuk ku katakan perasaanku,
tak bertenaga untuk membantumu,
menuruti keinginan mu ..
membuktikan ..
hanya terbalut oleh sehelai kain putih ..
hingga nyawaku telah terpisah dengan jasadku ..
terbujur kaku di pembaringan ..
di hadapanmu yang sudah tak mampu mengalah..
begitupun kau baru tersadar betapa aku mencintaimu :')
dan slalu ingin menjadi yg terbaik untukmu ..
mungkin pada saatnya kau akan mengerti ..
kini ...................................................................
tuhan masih berbaik hati ...
selagi usia masih memihakku ..
gunakanlah waktumu dengan sebaik mungkin ..
untuk mencintaiku,
menyayangiku..
membuktikan ..
bahwa rasamu yg kuat mampu mengukir senyumku..
sepertiku yang senantiasa ingin ..
membuatmu mencintaiku dengan ketulusanmu ..



Jumat, 10 Juni 2011

4 days with my dear :')

setelah berbulan-bulan-bulan-bulaaaaan waktu yang gue nanti-nanti akhirnya datang juga ..
dimana pacar gue Dicky Maharditya dateng ke cirebon buat gue ..
stelah rutinitas kesibukan dia yang begitu padat dan emang kluarganya di jakarta semua ..
tapi gue seneng banget dia kesini buat gue .. surprise .. karena dateng 1 minggu lebih cepat dari apa yg di planningkan ..
entah terlalu girang atau bagaimana ..
tapi jujuuuuuuuuuuuuuuuuur .. gue amat sangat  seneng banget ngabisin waktu bareng dia ..
capek memang tapi semuanya bikin gue bahagia dan terbayarkan ..
stelah kita ngejalanin longdistance relationship selama 11 bulan antara cirebon-depok dan bulan depan tepat 2 tahun hari jadi kita ..
God thankfull :')
flash back ---->
dia dateng jam 8 malem hari senin 6 juni 2011 , dan pasti capek banget .. rencana sih mau bawa gue keluar, cuma gue fikir dia butuh istirahat udah malem juga kan ..

terus besoknya dia dateng kerumah selasa,7 juni 2011 wuaaaaaaaaaa berasa kaya baru jadian ..
gue nervous,bingung, gatau harus gimana ... prepare segala maceeeeeem pokoknya lucu deh :) pacaran udah lamaaaa tapi ngerasa baru terus stiap mau ketemu,karena memang kita jarang skali ketemu, dan moment pertemuan kita itu berharga sekali buat gue .. kita makan, ngobrol, ceritaa dan gue kasih kado ulang tahun dia yang belum sempet gue kasih karena hari ultahnya tepat bgt sama hari perpisahan skolah gue ..
seneeeeng bgt liat respon nya, ternyata dia suka sama kado yg gue kasih .. alhamdulilah gak sia-sia udah milih susah payah ehehe langsung di pake :')
stelah itu dia nganterin gue keskolah ada perlu .. temen-temen gue ikut seneng ternyata haha liat gue ngumpul lagi sama pacar gue :) terus stelah smuanya selesai kita nongkrong di KFC cofee kartini, nyemal nyemil ,minum dan sbagainya ..
seneeeeeeeeeeeeng banget ya ampun ngobrol,ketawa-ketawa bareng, lucu deh :')
terus dia ngomong kalo cuma bisa 4 hari disini :'( wuaaaa kaget banget ) sambil dia bikin list schedule kemana aja yg harus kita jalanin bareng .. ada karaoke,nonton,makan di sana-sini,dll
setelah kelar nongkrong, kita ke CSB ( happy puppy ) buat karokean ..
syalalalalalal lililililiili uhuhuhu yeyayeyayeya .. seneeeeng :')
stelah sholat magrib akhirnya kita pulang ..

rabu, 8 juni 2011 pagi-pagi dia udah dateng kerumah ..
makan, cerita-cerita , online bareng skalian nemenin dia bikin tugas d rumah gue ..
stelah itu kita pergi ke menara at-takwa buat liat keindahan cirebon dari atas lantai 13 ..
seruuuuuuuuuuuuuuuuuu bangeeeeet .. capek pastinya yaa kan harus naik beratus-ratus anak tangga ..
tapi gak kerasa karena semuanya gue laluin sama dia ..
nyampelah kita ditempat tujuan .. lalu berfoto-foto ria dan ngobrol-ngobrol ... ooooh ammazing :')
nih salah satu fotonya dari sekian banyak foto yang dia ambil :')



setelah mendekati waktu nonton bioskop tiba .. turunlah kitaa ..
pas udah nyari-nyari ternyata gak ada film yang bagus :'( yaudah daripada gak ngapa-ngapain kita karokean lagi .. hahahaha tapi pindah tempat di inul vista CSB ..

nih salah satu fotonya dari sekian banyak foto yang dia ambil :')



kelar jam 5an deh,terus gue nganterin dia ke madman distro .. stelah semuanya slesai karena sudah mau magrib ya kita pulang ..
perjalanan di lanjutkan lagi di malam harinya ..
kita makan mie get hahahahahah karena di depok ga ada .. mungkin dia kangen juga dan gue udah lama gak makan kecuali sama dia :') pas kesana ternyata penuh banget hehe nunggulah kita sambil ngomel-ngomel dianya .. hihhihihih lucu banget apalagi pas kepedesan :')
abis itu dia nganterin gue ke dokter karena lagi kurang sehat guenya .. wooo so sweet banget :')
seneeeeng ya allah terimakasih ..
berakhirlah hari itu :')

kamis, 9 juni 2011 .. dia ada perlu di sekolahan adiknya di sma6 katanya mau sekalian di pindahin ke jakarta juga .. rencana gue juga mau nemenin dia apadaya sebentar banget dianya .. yaudah akhirnya kita pergi kerumah ayundha yang mau minjem buku dia ke gue .. mampirlaaah kita di rumah yundha dan ngobrol-ngobrol stelah muetr-muter kompleks nyari rumahnya hehehe seruu deh pokoknya semua sama dia :')
terus kita balik k rumah gue, makan , ceritaaaaaaaa, dy ngechek email , trs yah romantis lah hahaha
setelah itu kita nongkrong di cofee tofee sambil foto-foto, ngobrol, lucu-lucuan deeh :')

nih salah satu fotonya dari sekian banyak foto yang dia ambil :')





terus agak sorean kita keluar, buat muter-muter cirebooon :) pegeeeeeeel deh ini badan tapi asyyiiiiiik :D
nyadar kalo hari ini hari trakhir gue sm dia sbelum dia balik besok ..
malemnya kita dinner d tempat baru yg belum pernah kita kunjungi sbelumnya :') wuaaaa co cuit deh :') hehe seneng banget gue ngabisin waktu gue nonstop sama dia karena liburannya yg juga singkat ..
setelah selesai makan ya pulang .. sedih eh kalo inget besok dia pulang :'(

tibalah saat-saat yang menegangkaaaaaan dan pastinya mengharukan ,sperti yang sudah-sudah kalo dia pulang pasti stasiun banjir gara-gara air mata gue :'(
hari ini, jumat 10 juni 2011 .. pagi-pagi gue udah sama dia :) breakfast, nemenin dia nylesein sesuatu bentar terus caaaaw deh ke Grage .. it's time to FOTOBOX .. hahahah
berhubung belum ada yg nunggu tuh tempat akhirnya gue sama pacar gue muter-muter aja dulu di mall, makan minum dan stelah nyampe di tempat itu lagi, busyeeeet harus ngantri lamaaa .. karena waktu jum'atan udah deket gue sama dia memutuskan untuk balik dulu nyari mesjid buat sholat ..
akhirnya kita balik lagi abis sholat ke mall tadi ..
foto-foto deeeeeeeh :') walopun harus buru-buru di buru waktu kereta ..
oh menyebalkaaan :'( tapi seenggaknya kita punya kenangan buat lucu-lucuan :')
stelah itu gue ikut kerumah dia buat ambil semua barang-barang dia yang mau di bawa ke stasiun ..
oh my god ! sadar gak sih gue kalo ini detik-detik perpisahan gue sama pacar gue :'( aaaaaaaaah upacara pelepasan di gelar .. menangis tersedu-sedu guenya di rumah dia .. dan dia nenangin gue sambil agak gimanaaaaaa gitu juga dia matanya udah hampir banjir ..
tapi kita gak bisa langsung ke stasiun karena ada urusan dulu bentar dia sama temennya akhirnya gue anterin dia ..
stelah itu kita langsung buru-buru di jalan ngebut buat ke stasiun karena dia belum pegang tiket , udah gue ingetin sbelumnya, tapi dia maunya on the spot aja belinya .. yaudah deeh ..
pas udah nyampe sana, udah melayang deh gue :'( dianya juga makin erat aja gandeng gue :'(
ya ampuuuuuuuuuuuuuuuun ika ini udah di ujung tanduk ..
keretanya dateng .. dia bawa tiketnya masuk buat nyari tempat duduk di dalem gerbong kereta,
gue yang cuma bisa nunggu sambil berdiri di sebelah kereta ..
air mata tanpa komando gue netes terus-terusan sampe harus ngabsiin berapa lembar tissue ..
saat-saat kaya gini nih .. bener-bener ngerasa he's everything for me GOD ..
entah karena apa dia keluar gerbong lagi buat nemuin gue .. aaaaaaaaaaah :'(
detik-detik perpisahan gue sama dia .. thanks baby ending yang baik skali :')
terus dia tetep berdiri di depan pintu gerbong walopun kereta udah jalan ..
lambaian tangan nya yang pengen cepet-cepet gue gapai dgn nyusul dia ksana ..
gue jalan ngikutin jalannya kereta sampe udah gak keliatan lagi gerbongnya ..
sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget ya allah .. gak nyangka situasinya bikin gak rela banget ..
pesen-pesennya dia buat gue yg banyak banget bakal gue jaga ..
jaga hati kamu buat aku ya yaang ..
gitu juga aku disini buat kamu :')

insya allah .. jika allah meridhai gue di UI :')

ahiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks .. di jalan gue nangis menjadi-jadi, apalagi pas nyampe rumah .. semuanya ngingetin gue sama dia .. dan tibalah waktu gue skarang nulis entry ini ..
mata gue lebam sakit gara-gara kbanyakan nangis , tapi tenang aja gue udah ikutin perintah dia buat berenti nangis , dan janji dia kita bakal sama-sama lagi segera :')

plong banget nih hati udah nuangin perasaan gue walopun gak smuanya yang penting garis besarnya udah ..

ya allah ridhai aku mendapat jalan terbaik :')
i love GOD, FAMIL, and YOU DICKY MAHARDITYA :')





makasih yaa yang udan tertarik buat baca .. hehehe cuma buat share lucu-lucuan doang kok .. segimana bahagianya gue bisa ngabisin waktu bareng orang yang spesial , gimana cerita lo ? hehehehe

Minggu, 05 Juni 2011

dia ♥ ( note fb )

andai ku sanggup akan ku lakukan apapun untuknya ..
tanpa terkecuali ..
andai ku bisa menunjukan seberapa hebatnya perasaan ini ..
apa yg dia tau kini, hanya sebagian dari apa yg sesungguhnya terbenam dihati ..
selalu ku berdoa pada tuhan untuk memberikan yang terbaik ..
pancarannya semakin kuat di hatiku ..
ya dia .. dia yang sangat ku cintai ..
yang tuhan kirimkan untuk membahagiakan aku ..
menemaniku hingga saat ini dan sampai kapanpun ..
ku jalani ini semua dengan penuh ketulusan hati ..
dengan pengkoreksian diri agar semuanya baik-baik saja ..
sungguh ..
selalu ku berharap kita slamanya ..
dengan bimbingan tuhan yg senantiasa menjaga kita berdua ..
rindu ,cemburu, senda gurau, kejujuran,konflik kecil, sapaan cinta, sharing, menjadi pelengkapnya ..
walau ada kesenjangan jarak ,
akan kuhapus  dengan semua tentang nya yang membuatku merasa dekat ..
merasa baru ..
tanpa sadar terkadang saat ingatanku melayang olehnya ..
airmata bahagia menetes ..
membuatku merasa luar biasa .. walau tanpa ia melakukan apapun ..
selalu ku tanamkan rasa syukur .. karena memilikimu ..
entah .. orang berkata ia seperti apa ..
yang aku tau, dia sesuatu yg ku cinta ..
yang selalu indah dan aku hargai ..
ia memang bukan laki-laki yang sempurna tapi ..
rasa ini yang membuat ia terlihat sempurna ..




Kamis, 02 Juni 2011

bb pink

guys , sorry ngerepotin .. kalo kalian ada yang tau info tentang bb pink kasih tau gue ya .. yang kaya gini nih ..




dan yang satu lagi kaya gini nih ..







ditunggu infonya yaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. thanks

pasca SNMPTN

holaaaaaaaaaaaaa semuanyaaaaa gimana nih rasanya ngerjain SNMPTN 2011 tulis ?
hahahha mantaab yaa .. wahahahah
gue sebagai salah satu 'korban' yg ikut ngerasa bahwa tuh soal dahsyaaaaaaaaaaaat bgt susahnya .. oohohoh apalagi hari pertama kan masih adaptasi dengan segala keadaan ..
flashback yuk sebentar ..
tanggal 15 mei 2011 gue sama temen-temen liat ruangan di SMANAM  R.18 ..
dan ternyata pas nyampe disana belum ditempelin dong nomer ruangannya .. baru denah buta (kan ada istilahnya dulu pas jaman SD peta buta)
otomatis kita harus ngira2 kan dimana tuh letak medan pertempuran ..
alhasil gue,dan beberapa temen harus balik lagi kesekolah buat ngadem di kantin sambil jajan beberapa makanan dan minuman yg mungkin belum tentu gue temuin di kampus gue ..
untung aja jarak sekolah gue sama smanam ga begitu jauh (sebelahan malah)
setelah semuanya berpencaaar gue sama 2 orang temen gue nganterin temen gue yang satu lagi dapet R.nya di smanda .. kesanaaaa deh kitaa ..
wohooooooooo jadi inget jaman dulu waktu pertama kali jadian sama cowok gue haha kan itu mantan sekolahanya ..
mereka bingung mau gimanaa masuk2nya .. karena gue udah terbiasa masuk ntu sekolahan ya jadi guelah tour guide nya .. eheheh
pas udah dapet tu ruangan beuuuuuh ketemu orang itu -_______- malesin bangeeeet gue kira udah sepi tuh sekolahan gataunya masih ada anak skolah jam segitu belum pulang ..
yasutraalah yaaaaaaa ..
slesai semuanyaaa ..
gue pas sore balik lagi ke smanam buat liat tempat duduk , kan td masih denah buta tuh ..
pas ksana ketemu temen SMP banyaaak bgt hehehe
besok paginya dimulailah pertempuran SNMPTN ...
gue minta doa restu kedua orang tua gue,dan temen gue juga udah ada yg nungguin di depan gerbang dan masih banyaaaak lagi anak2 yg nungguin temennya masing2 .. lagian jam nya juga masih lama sih msuknya ..
eh pas gue udah sampe kelas kok udah ada guru nongkrong disitu hahaha
mau ngadem kali ya buguru nya hehehheeh
teeeeeeeeeeeet teeeeeet tteeeeeeeeeeeeet ...
belpun berbunyi ..
banyak banget yg harus diisi buat identitasnyaaaa capeek -.- mana nama gue cuma disingkat blakangnya doang lagi dan gue hrs nulis 'kartika ayu setya k'
tanggal lahir, kode soal dan nomor peserta juga nunjukin perlengkapan ..
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
pas udah selesai keluar kelas tampang2 temen2 gue pada kemrungsung banget haahahahah
ada yg mau nangis segala ..
sampe gue harus nenangin dia dan alhamdulilah berhasil .. hahah dia bilang : " kamu jadi psikolog aja tikaaaa ada bakat hehehe kata-kata kamu bisa bikin adem hati dan aku tenang skarang" wohooohoh tersanjung ehehhe makasih yaaa soob hehehe emang gue juga milih psikologi kok di pilihan 2 ... makanya semuanya tolooooooong ya bantu gue dengan doa .. semoga gue bisa masuk UI . amin
jam kedua pun dimulain .. dan hasilnya masih sama .. semua temen2 tegang termasuk gue dan pada ngerasa juga ngeluh kalo tuh soal susah banget ..
haduuuuuuuuuuuuuuh emang hanya kekuatan allah yang gue punya dan ridha orangtua .. abis semua temen2 ngerasa lebih paraaaah ..
hari keduanya juga gitu ..
malah gue lebih ngarep lagi di hari kedua .. supaya bisa lebih baik dari hari kemaren .. dan ternyata bener ..
mungkin orang2 bilang nabung nilai di hari pertama, tapi mungkin kenyataannya banyak yg nabung nilai di hari kedua ..
oh GOD help me ..
gue udah usaha semaksimal mungkin semampu gue, gue udah berdoa, ikhtiar, dan sekarang tawakal .. semuanya gue serahin ke ALLAH .. cuma dia yang tau apa yang terbaik buat umatnya ..
tentu saja teep berharap dan teruuuuuuuuuus memohon agar bisa diterima di universitas yg gue harap-harap kan ...
buat lo smua, guys ..
kalo kita udah ngerasa ngelakuin yang terbaik ya tingga hasilnya kita serahin sama allah aja ..
percuma juga sekarang mau nyeselin atau gimana toh smuanya udah terjadi ..
kita udah ikutin tes itu .. tinggal diolah aja kandi pusat ..
berdoa ajaaa semoga allah berkenan mangabulkan doa kita yg tulus dari hati .. gue percaya allah bakalan ngasih kalo umatnya bener2 minta dari dalam hati yg tulus .. ga ada yg ga mungkin .. tp kita juga ga boleh kelewat optimis kan .. selama ada niat disitu ada jalan .. trust it :D


Senin, 23 Mei 2011

detik-detik snmptn tulis

kejauhan gak ya ngentry baru tentang snmptn tulis ?
hahahaha yaudahlah mumpung ada waktu buat nulis sembari ngisi waktu luang ..
tadi alumni SMANSA 2011 banyak yg kesekolah, selain hari ini hari senin hari dimana orang mulai beraktivitas kembali, kita sebagai pengangguran ( pelajar bukan, mahasiswa/i belum ) juga punya sederet kegiatan yg riweuh .. sepulang les intensif di PRIMAGAMA tadi,gue sama temen-temen yang lain dateng buat ngurusin SKHUN sementara (karena yg asli jadinya lamaa bgt katanya), surat kelakuan baik, dan surat tanda lulus .. yang semuanya itu harus dilegalisir salah satunya buat persyaratan ikut tes SNMPTN tulis yang hanya tinggal  7 hari lagi ..
daaaag diiig duuug deeeeeer jantung terpacu sangat cepat kalo udah inget-inget tes snmptn sebentar lagi ..
kelompok studi IPC di SMAN 6 CRB, IPA di SMAN 1 dan SMAN 2 CRB, IPS di SMAN 4 dan SMAN 7 CRB menurut sumber yang didapat sih seperti itu ..
temen-temen yang lain ambil pilihan UNIV nya pasti berbeda dari kedua pilihan mreka yg ambil ipa/ips,dan 3 pilihan yg IPC ada yang ITB dan UNSOED, UGM dan UNDIP, UNPAD dan UNSOED, IPB dan UNSOED, UGM dan UPI, wah fariasi dari yg mereka pikir urutan univ yg lebih tinggi ke rendah ..
entah kenapa dari 3 pilihan yg gue pilih tiga-tiganya memilih UNIVERSITAS INDONESIA ..
ya allah berilah kesempatan untukku brkuliah di UI :"(
gatau deh itu namanya nekat / apa ..
tapi yasudahlah yaa gue percaya kok kallo udah garis dan takdirnya tuh ga kemana ..
Allah pasti udah nyiapin jalan buat kita dan dengan 'kun fayakun' nya semua bisa terjadi dan gak ada yg gamungkin ..
mungkin itulah salah satu motovasi gue yang gue harap bisa diambil manfaatnya ..
jangan ngeper dulu sebelum mencoba biar nanti gak penasaran ..
kalo gak berani nyesel dah diakhir , alasan klasik ' kenapa ya dulu gue gak mau nyoba dulu, siapa tau .......'
hiaaaaaaaaaaaaaa .. makanyaaa ada sebuah kisah yg bisa lo ambil dari sini ..
temen kaka gue sebut saja A dan B .. si A pinteeeeeeeer akuntansi nah si B kalo ada pr suka tanya sama si A .. eh pas ikutan SNMPTN tulis itu malah si B yg keterima dan si A yg gagal ..
masih banyak lagi kisah nyata yg nyeritain kalo kita gaboleh pesimis dulu, jangan mikirin saingan diluar sana yang menggila dan kapasitas otak kita yang gak seberapa (pikiran pesimisnya gitu) ..
balik lagi ga menjamin buat kita yg ga seberapa jenius artinya gak bisa masuk univ yg diharapkan, dan yang pinter alamat lancar masuk .. tuh udah banyak buktinya ..
tapi tetep jangan lupa kita juga harus berikhtiar jangan cuma serahin sama nasib , dan kitanya hura-hura/ main mulu,
usaha juga, dan ibadah tuuuuuh mujarab guys ! 70% dari kesuksesan kita itu ibadah dan doa .. biar dilancarkan semuanya sama allah ..
okedeeeeeeeeeeh tinggal belajar,doa,pasrah 'mungkin' skarang yg bisa dilakukan .. biar gak stres juga kalo sampe terlalu ambisiiiiiiiiiiiiiii banget bisa jadi gokil kan syerem :D
sehari sebelum hari-H nya wajib tuh liat ruangan dulu biar udah tenang dan gak nyasar .. heheheh (untuuung aja ada temen yg kenal seruangan jadi gak berasa jadi anak ilang yang nyasar di SMA6) fyuuuuh ..
smangaaat ya smua kawan dari seluruh SMA se-INDONESIA .. fighting SNMPTN ! hahaha

Jumat, 20 Mei 2011

almamater smansa 2011




mungkin salah satu cerita yg bisa gue share kali ini adalah perpisahan SMA gue ..
Gue salah satu almamater SMA NEGERI 1 CIREBON th 2011 (baru beberapa hari yg lalu)
smansa biasa juga orang sebut SMA 81 cirebon soalnya nomor sekolah gue 81 .. hahaha unik yaa ..
nah perpisahan sekolah gue ini bertepatan dengan hari pengumuman kelulusan SMA se-Indonesia yaitu senin, 16 mei 2011.. seneeeeeeeeng banget bisa cepet2 tau hasil kerja keras gue, dan smua temen2 gue juga seluruh siswa-siswi se-Indonesia ini .. gosip sih di cirebon ada yg gak lulus, tapi gatau kenapa gue optimis aja gitu kalo smansa bakal lulus smua .. hahahaha kita kan masuk bareng2 dan pastinya keluar juga bareng2 :p
rangkaian acaranya sih lumayan asik,tapi ada sesuatu yg gimanaaaaaaa gitu -.- yasutralaaaah kita lanjut aja ..
nah pemilihan tanggal perpisahan tgl 16 itu tepat banget menurut gue, dimana anak2 masih bisa bersuka cita dengan keadaan saat ituu yaitu menanti kelulusan, sebelum tanggal 17 sore nya udah ada pengumuman SNMPTN undangan yg kalo hasilnya mengecewakan kan bisa merusak moment perpisahan itu sendiri ..
dan benarlah semua itu terjadi ..
tepat tanggal 17 mei 2011,setelah teman2 gue liat hasil undangan ada yg keterima dan banyak yg enggak..
padahal prediksi gue itu ya mreka banyak yg keterima ..
apadaya takdir berkata lain .. tp selamaaaat ya buat teman2 yg udah keterima di PTN lewat SNMPTN undangan, buat yg belum ayooo smua berbondong2 mengikuti snmptn tulis seperti gue .. doakan ya smoga gue bisa meraih mimpi-mimpi gue keterima di UNIVERSITAS INDONESIA lewat jalur snmptn tulis .. smoga dengan doa dari kalian smua gue bisa mewujudkan nya,, amin ya allah .. smoga engkau meridhai hamba masuk UI tercinta :D
juga buat temen2 sukses yaaa .. inget allah udah bikin garis hidup kita .. tinggal kita menjalani nya saja .. jadi jangan terlalu memaksakan tapi juga jangan tinggal diam .. allah punya rencana yg tidak akan menjerumuskan kita,dan bahkan memberikan yg terbaik untuk kita ..
karena apapun yg menurut kita paling baik itu belum tentu terbaik menurut allah ..
trust me ! god always beside us :))