holaaaaaaaaaaaaa semuanyaaaaa gimana nih rasanya ngerjain SNMPTN 2011 tulis ?
hahahha mantaab yaa .. wahahahah
gue sebagai salah satu 'korban' yg ikut ngerasa bahwa tuh soal dahsyaaaaaaaaaaaat bgt susahnya .. oohohoh apalagi hari pertama kan masih adaptasi dengan segala keadaan ..
flashback yuk sebentar ..
tanggal 15 mei 2011 gue sama temen-temen liat ruangan di SMANAM R.18 ..
dan ternyata pas nyampe disana belum ditempelin dong nomer ruangannya .. baru denah buta (kan ada istilahnya dulu pas jaman SD peta buta)
otomatis kita harus ngira2 kan dimana tuh letak medan pertempuran ..
alhasil gue,dan beberapa temen harus balik lagi kesekolah buat ngadem di kantin sambil jajan beberapa makanan dan minuman yg mungkin belum tentu gue temuin di kampus gue ..
untung aja jarak sekolah gue sama smanam ga begitu jauh (sebelahan malah)
setelah semuanya berpencaaar gue sama 2 orang temen gue nganterin temen gue yang satu lagi dapet R.nya di smanda .. kesanaaaa deh kitaa ..
wohooooooooo jadi inget jaman dulu waktu pertama kali jadian sama cowok gue haha kan itu mantan sekolahanya ..
mereka bingung mau gimanaa masuk2nya .. karena gue udah terbiasa masuk ntu sekolahan ya jadi guelah tour guide nya .. eheheh
pas udah dapet tu ruangan beuuuuuh ketemu orang itu -_______- malesin bangeeeet gue kira udah sepi tuh sekolahan gataunya masih ada anak skolah jam segitu belum pulang ..
yasutraalah yaaaaaaa ..
slesai semuanyaaa ..
gue pas sore balik lagi ke smanam buat liat tempat duduk , kan td masih denah buta tuh ..
pas ksana ketemu temen SMP banyaaak bgt hehehe
besok paginya dimulailah pertempuran SNMPTN ...
gue minta doa restu kedua orang tua gue,dan temen gue juga udah ada yg nungguin di depan gerbang dan masih banyaaaak lagi anak2 yg nungguin temennya masing2 .. lagian jam nya juga masih lama sih msuknya ..
eh pas gue udah sampe kelas kok udah ada guru nongkrong disitu hahaha
mau ngadem kali ya buguru nya hehehheeh
teeeeeeeeeeeet teeeeeet tteeeeeeeeeeeeet ...
belpun berbunyi ..
banyak banget yg harus diisi buat identitasnyaaaa capeek -.- mana nama gue cuma disingkat blakangnya doang lagi dan gue hrs nulis 'kartika ayu setya k'
tanggal lahir, kode soal dan nomor peserta juga nunjukin perlengkapan ..
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
pas udah selesai keluar kelas tampang2 temen2 gue pada kemrungsung banget haahahahah
ada yg mau nangis segala ..
sampe gue harus nenangin dia dan alhamdulilah berhasil .. hahah dia bilang : " kamu jadi psikolog aja tikaaaa ada bakat hehehe kata-kata kamu bisa bikin adem hati dan aku tenang skarang" wohooohoh tersanjung ehehhe makasih yaaa soob hehehe emang gue juga milih psikologi kok di pilihan 2 ... makanya semuanya tolooooooong ya bantu gue dengan doa .. semoga gue bisa masuk UI . amin
jam kedua pun dimulain .. dan hasilnya masih sama .. semua temen2 tegang termasuk gue dan pada ngerasa juga ngeluh kalo tuh soal susah banget ..
haduuuuuuuuuuuuuuh emang hanya kekuatan allah yang gue punya dan ridha orangtua .. abis semua temen2 ngerasa lebih paraaaah ..
hari keduanya juga gitu ..
malah gue lebih ngarep lagi di hari kedua .. supaya bisa lebih baik dari hari kemaren .. dan ternyata bener ..
mungkin orang2 bilang nabung nilai di hari pertama, tapi mungkin kenyataannya banyak yg nabung nilai di hari kedua ..
oh GOD help me ..
gue udah usaha semaksimal mungkin semampu gue, gue udah berdoa, ikhtiar, dan sekarang tawakal .. semuanya gue serahin ke ALLAH .. cuma dia yang tau apa yang terbaik buat umatnya ..
tentu saja teep berharap dan teruuuuuuuuuus memohon agar bisa diterima di universitas yg gue harap-harap kan ...
buat lo smua, guys ..
kalo kita udah ngerasa ngelakuin yang terbaik ya tingga hasilnya kita serahin sama allah aja ..
percuma juga sekarang mau nyeselin atau gimana toh smuanya udah terjadi ..
kita udah ikutin tes itu .. tinggal diolah aja kandi pusat ..
berdoa ajaaa semoga allah berkenan mangabulkan doa kita yg tulus dari hati .. gue percaya allah bakalan ngasih kalo umatnya bener2 minta dari dalam hati yg tulus .. ga ada yg ga mungkin .. tp kita juga ga boleh kelewat optimis kan .. selama ada niat disitu ada jalan .. trust it :D

Tidak ada komentar:
Posting Komentar